Video Ciuman Hot Dewi Persik dan Indra L Brugman




Pujangga Jalanan -

Gossip Panas seputar Artis Penyanyi Dangdut Seksy Dewi persik seolah nggak pernah ada matinya, dan berita kali ini yaitu beredarnya Video ciuman hot antara dirinya dengan aktor ganteng Indra L brugman, Video ciuman Hot ini beredar di situs video sharing youTube, meskipun tidak se ekstrim video mesum yang lain, akan tetapi video ciuman antara kedua artis dan aktor  tersebut telah merebak di internet dan menjadi bahan pergunjingan  yang hangat di dunia maya.

Dewi Persik mengamini telah berciuman dengan Indra Brugman.namun dalam pernyataannya Dewi mengatakan bahwa Ia telah di kerjain oleh Orang Iseng yang tidak bertanggung jawab dengan menyebar Video tersebut di Internet. menurut Dewi ciuman itu sebenarnya hanyalah  sebuah adegan film yang harus di lakoninya.

Adegan dalam video itu diambil dua minggu lagu saat syuting film terbarunya "Tiran". Gambar itu direkam saat pengambilan gambar sebenarnya, bukan latihan.

"Saat itu memang adegan pas di film, bukan latihan. Dilihat juga kok sama sutradaranya". Tapi kalau sampai diambil diam-diam kayak gitu saya nggak tahu," demikian ungkap Dewi pemilik goyang gergaji itu.

Namun Dewi tak ingin mempermasalahkan beredarnya video tersebut hingga ke jalur hukum. Ia hanya menganggap itu perbuatan orang iseng semata.

yang menjadi Pertanyaannya adalah mengapa keduanya begitu menikmati adegan tersebut..?? hingga saat Sang Sutradara Memerintahkan untuk "Cut" mereka berdua seakan tak mau melepaskan ciuman itu, bahkan terdengar juga Deguban keras Jantung keduanya, yang terrekam oleh mic kecil yang di pasang di dadanya.

Huuuhhh.... Benerr.. Benerrr.. Hot Deh...!!


mau Liat Videonya...???

Nie Dia....!!!

posted under |

1 komentar:

Anonim mengatakan...

gw jg maw dunk... kalo aja gw artis.. mgkn ude gw lahap mua tuh..

he..3x..

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Sang Waktu

Buku Tamu :

======================= Ngisi "Buku Tamu" dulu yaa...!!! =======================
======================== Jumlah Tamu yang "Mampir" ke Gubuk Pujangga : Web Counter ========================

www.Nyasar.com

======================== Yang " Nyasar " ke Blog ini : ==========================

Jati Diri :

Pengikut Aliran :


Recent Comments