Lepaskan aku...

 By :

Goøaë Ìilaëo

( Klik Link  Connect to Facebook )


Aku khan melepasmu jika seandainya ada orang lain yg mampu menyayangimu, 

cintai kekuranganmu, 

Fahami siapa dirimu, 

Melebihi rasa sayang ini untukmu..

Yang mampu membuatmu merasa lebih bahagia di sisinya daripada di sisiku...


Sebab,
kebahagiaanmu adalah kesempurnaan cintaku..

Aku ikhlas..
Aku rela..
Cukup Satu yang ku minta..
Jangan permainkan hat...i yg tulus ku beri..

Jujur apa yg ada di hati..
Aku tak mau lagi tersakiti akan ketidak jujuran hati...

Lepaskan aku..
Lepaskan dari rasa sayang yang hanya ada untukku sendiri..
Pabila kamu memang tak mampu jaga hati kita sampai nanti... 

***

posted under |

1 komentar:

Yudhie Fernando mengatakan...

Emang Bro...

Cinta Gak bisa di Paksain...

Keputusanmu Bijaksana Bangets...

heheheheheheeeeee.......

Good Luck...

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Sang Waktu

Buku Tamu :

======================= Ngisi "Buku Tamu" dulu yaa...!!! =======================
======================== Jumlah Tamu yang "Mampir" ke Gubuk Pujangga : Web Counter ========================

www.Nyasar.com

======================== Yang " Nyasar " ke Blog ini : ==========================

Jati Diri :

Pengikut Aliran :


Recent Comments