Kenapakah

By : Icha Iies  ( Klik Link )

Hati kian gundah.....
Langkah kaki lunglai....
Tak mampu kudengar merdunya suara alam
Tak kulihat lagi indahnya taman surgawi.....


aku terlalu sibuk dengan diri sendiri.....
karna hati yang tersakiti....
Rasa sedih meluluh lantakkan jiwa ragaku....


CINTA....
KASIH.....
kau beri aku gelak tawa....
Kau beri aku bahagia......
kau b...eri aku kesunyian...
Kau beri aku air mata....
Kaupun beri kesedihan.....


CINTA......
Aku tak mengerti......

kenapakah??????

 

Sumber : Coretan Dinding Grup Pujangga Jalanan on Facebook

posted under |

Tidak ada komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Sang Waktu

Buku Tamu :

======================= Ngisi "Buku Tamu" dulu yaa...!!! =======================
======================== Jumlah Tamu yang "Mampir" ke Gubuk Pujangga : Web Counter ========================

www.Nyasar.com

======================== Yang " Nyasar " ke Blog ini : ==========================

Jati Diri :

Pengikut Aliran :


Recent Comments